Ini 10 Nama Calon Anggota KI Provinsi Kepri yang Lulus Tes Wawancara
Oleh : Redaksi
Senin | 30-07-2018 | 11:04 WIB
ba-kip.jpg

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Seleksi calon anggota Komisi Informasi Provinsi Kepri mengumumkan ada 10 nama peserta yang telah lulus tes wawancata. Ke-10 orang itu dapat mengikuti tes selanjutnya, yaitu uji kepatuhan dan kelayakan (Fit & Proper Test) di DPRD Kepri.

Adapun 10 nama calon anggota KIP Kepri yang dinyatakan lulus tes wawancara dituangkan dalam Berita Acara nomor : 05/BA/TIMSEL/VII/2018 tanggal 20 Juli 2018 tentang Hasil Tes Wawancara Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Kepri Periode 2018-2022.

1. Azwardi, S.sos.,MH
2. Endra Mayendra, ST.,M.si
3. Erison, S.si.T
4. Ferri Mulyadi Manalu, S.sos.,MM
5. Gusrizal, MSC
6. Hamdani, S.sos
7. Imamuddin Attas, SE
8. Irwandi, S.IP., M.si
9. Jazhli, ST., MM
10. Muhamad Djuhari, Drs.H

Untuk jadwal ujian kepatuhan dan kelayakan di DPRD Kepri akan disampaikan kepada masing-masing peserta melalui pesan WhatsApp oleh Timsel.

Para peserta wajib membawa karya tulis/makalah yang menyangkut visi-misi dan program kerja yang akan dilakukan jika terpilih menjadi anggota Komisi Informasi. Karya tulis/makalah itu diserahkan paling lambat tanggal 06 Agustus 2018.

Terkait pengumuman, Timsel menyampaikan peserta dapat melihat langsung di Kantor Komisi Informasi Provinsi Kepri Jalan A Yahni KM 5 nomor 62, tanjungpinang, atau website resmi Diskominfo Kepri (kominfo.kepriprov.go.id) atau website Komisi Informasi Provinsi Kepri (kip.kepriprov.go.id)

"Keputusan Tim Seleksi Calon anggota Komisi Informasi Provinsi Kepri bersifat final." demikian dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Editor: Gokli