Dirut RSUP Kepri Keluhkan Kekurangan Sekuriti dan Kebocoran Ruang VVIP
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 25-07-2018 | 16:28 WIB
isdianto-mri1.jpg
Wagub Kepri Isdianto meninjau kesiapan alat MRI di RSUP. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Saat kunjungan Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Direktur RSUP Kepri Mukhtar Lutfi Munawar mengeluh kurangnya tenaga keamanan.

Selain itu juga menjelaskan kondisi ruang rawat inap VVIP di lantai 8 yang selalu bocor saat hujan lebat. Hal itu membuat dinding dan plafon rusak dan berulang kali dilakukan perawatan.

"Ruang rawat inap VIP dan VVIP di RSUP ini sudah cukup baik dibandingkan beberapa RS lain. Bahkan beberapa tamu dari Jakarta memuji ruangan yang kita punya. Namun tetap ada kekurangan kita, salah satunya masih sering bocor kalo hujan," kata Mukhtar Lutfi.

Disamping meninjau kondisi kelengkapan yang ada di rumah sakit, Wakil Gubernur juga sempat menjenguk dan ngobrol dengan beberapa pasien yang sedang di rawat di sana.

Kunjungan Isdianto ke RSUP meninjau kesiapan alat MRI yang berada di ruang radiologi dan menelan anggaran lebih Rp20 miliar dari dana APBN. Ia juga meninjau ruang rawat inap Veri Importan Person (VIP) dan VVIP yang berada di lantai 8.

Isdianto menginginkan, pelayanan yang diberikan RSUP Kepri pada pasien yang sakit dapat lebih cepat dan ramah hingga setiap pasien yang datang lekas sembuh dan membawa kesan yang baik terhadap RSUP Kepri.

Editor: Yudha