Wagub Isdianto Ingin Semua OPD di Kepri Miliki Terobosan Baru
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-07-2018 | 10:40 WIB
isdianto-terobosan.jpg
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri diharapkan memiliki terobosan-terobosan baru dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto kepada seluruh Kepala OPD Pemprov Kepri di Tanjungpinang beberapa waktu lalu. "Terobosan-terobosan baru ini yang kita harapkan dapat jadi upaya peningkatan kinerja dan kualitas OPD dalam setiap program yang dijalankannya," ujar Isdianto. seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Baik itu program kerja dalam menunjang perekonomian Kepri maupun tugasnya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Wagub mengatakan, terobosan baru dari setiap OPD ini merupakan salah satu bukti keseriusan masing-masing OPD dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi program dapat berjalan tak hanya dapat anggaran daerah saja, tetapi OPD harus mampu mendapatkan anggaran pusat juga untuk sejumlah proyek di daerah," tegasnya.

Dengan begitu, Wagub yakin pembangunan di Kepri dapat terlaksana meski keuangan daerah sedang defisit. "Pandai-pandailah buat terobosan baru, sehingga OPD dapat menjalankan tugas dengan maksimal," pintanya.

Editor: Gokli