Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kontrakannya
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 23-07-2018 | 11:52 WIB
priaparuhbayamayat1.jpg
tim Identifikasi dan anggota Polsek Tanjungpinang Timur sedang melakukan evaluasi di dalam kontrakan nya dan belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjunpinang - Muhammad Afanda (67), pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengobatan alternatif, ditemukan tewas membusuk di dalam rumah kontrakannya, Gang Al Ma'aruf, RT 3/RW 1 Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jalan Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang, Senin (23/7/2018) pukul 10.30 WIB.

Ketua RT 3 Kelurahan Batu 9 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Mardeli, mengatakan, penemuan mayat korban berawal dari Informasi pemilik kontrakan yang melintas di sekitar kosannya mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah kontrakan pria paru baya ini.

"Merasa curiga karena mencium bau busuk, pemilik kontrak mencoba untuk melihat dari fentilasi pintu, dan diatur kaget melihat kaki di lantai,"ujar Mardeli

Mengetahui kejadian itu, pemilik kontrakan langsung melaporkan kepada RT setempat untuk dan selanjutnya langsung melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Saya juga cium bau busuk, dari dalam diketahui bapak ini sudah 8 tahun tinggal di kontrakan ini seorang diri. Sudah seminggu Bapak ini tak pernah kelihatan," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, Tim Identifikasi dan anggota Polsek Tanjungpinang Timur sedang melakukan evaluasi di dalam kontrakan nya dan belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian.

Editor: Dardani