Nurdin Basirun Targetkan Kader Nasdem Jadi Pimpinan DPRD di Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 19-07-2018 | 17:04 WIB
nurdin111.jpg
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Nurdin Basirun menargetkan kadernya akan menduduki unsur pimpinan DPRD di kabupaten/kota dan DPRD Kepri pada pilkada 2019 mendatang.

Untuk mewujudkan target itu, Nasdem akan berupaya agar kadernya sebanyak mungkin duduk di kursi legislatif DPRD kota dan kabupaten serta DPRD Provinsi Kepri.

"Untuk target sebanyak-banyaknya kader Nasdem duduk di legislatif, hingga dapat menjadi unsur pimpinan di DPRD," sebut Nurdin yang juga menjabat Gubernur Kepri pada BATAMTODAY.COM usai menghadiri Musda Legiun Veteran Provinsi Kepri, Kamis (19/7/2018).

Namun demikian, Nurdin mengakui tentunya semua partai memiliki target yang sama dan ingin mendapat kepercayaan dari masyarakat sebanyak-banyaknya. Sehingga dirinya selaku ketua DPW Nasdem Kepri juga menghormati perjuangan maksimal semua partai.

Untuk meraup suara di pemilihan legislatif 2019 itu, pihaknya telah menyusun dan mendaftarkan ratusan caleg Nasdem yang memiliki kapabilitas dan kualitas sesuai dengan mekanisme yang digariskan partai

"Dan selama ini demokrasi di provinsi sudah cukup bagus dan demokratis, ini yang perlu kita lanjutkan," tegasnya.

Editor: Yudha