Sekda Kepri Pastikan Seluruh Proyek Strategis Diprioritaskan
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-07-2018 | 15:40 WIB
arif-ts-sekda4.jpg
Sekda Kepri TS Arif Fadillah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan akan tetap memprioritaskan kegiatan yang menjadi proyek strategis pembangunan infrastruktur tahun 2018 pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan APBD-P tahun 2018 ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang beberapa waktu lalu. "Kita masih melihat nanti kondisi APBD Perubahan kita di tahun 2018 ini, ," ujar Arif.

Namun lanjut Arif, bagaimanapun kondisinya tetap proyek strategis khususnya pembangunan infrastruktur tetap dilaksanakan.

Hal ini dilakukan, jelas Arif mengingat pembangunan infrastruktur menjadi sesuatu yang harus diselesaikan sesuai arahan Presiden.

Untuk itu, lanjut Arif pihak nya terus menghimbau Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat mengoptimalkan pendapatan.

"Cari inovasi baru dalam peningkatan pendapatan daerah atau mencari celah untuk mendapatkannya di perimbangan," tegas Arif.

Sebelumnya, Pembahasan APBD perubahan tahun 2018 Provinsi Kepri ini mundur dari jadwal pembahasan yang direncanakan di DPRD Provinsi Kepri dikarenakan masih dalam pembahasan di Internal Pemerintah Provinsi Kepri.

Sumber: Diskominfo Kepri
Editor: Yudha