Warga Keluhkan Jalan Amblas di Depan Pelabuhan SBP Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 10-07-2018 | 13:04 WIB
jalan-ambil-pinang.jpg
Penampakan jalan amblas di Jalan SM Amin Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang- Jalan SM Amin, tepatnya di simpang empat pintu keluar Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dikeluhkan oleh para pengguna jalan. Pasalnya jalan tersebut amblas dan berlubang, yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Salah satu warga yang sering melintas di tempat itu, Ahidayatul, mengatakan jalan itu ambruk (berlubang) sudah lima hari lamanya. Tetapi belum ada penanganan dari pemerintah setempat, padahal jalan itu bisa membahayakan orang yang melintas.

"Ini jalan sering dilintasi oleh pengguna jalan apalagi masyarakat yang keluar dari pelabuhan sehingga dapat membahayakan," ujar Hidayat saat di jumpai di sekitar jalan tersebut, Selasa (10/7/2018).

Ia mengungkapkan, jalan yang ambruk itu jika dilihat kosong. Dan kalau tidak diperbaiki segera, bisa ambruk lebih parah, karena jalan ini dulunya merupakan bekas galian pipa.

"Kalau dibiarkan bisa semakin membesar lubangnya. Ini saja kami tanda plang kayu bahwa ada lubang. Apalagi pengguna sepeda motor kalau masuk lubang itu bisa bahaya ditambah lagi kalau malam hari," ujarnya.

Hidayat berharap pemerintah dapat melihat dan memperbaiki jalan tersebut secepatnya sebelum membahayakan pengguna jalan sekitar pintu masuk pelabuhan SBP Tanjungpiang "Saya harap pemerintah perhatikanlah jalan ini," tutupnya.

Editor: Dardani