Bhayangkari Polres Tanjungpinang Santuni Anak Yatim Keluarga Purnawirawan Polri
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 11-06-2018 | 16:28 WIB
santunan-bhayangkari-tpi1.jpg
Cynthia, Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ibu-ibu Bayangkari Polres Tanjungpinang memberikan santunan dan bingkisan lebaran kepada anak yatim piatu keluarga purnawirawan Polri di Ruangan Rupatama Mapolres Tanjungpinang, Senin (11/6/2018).

Ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Cynthia mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang tujuan sebagai amal kebaikan yang nantinya dapat menjadi berkah bagi seluruh keluarga besar Bhayangkara.

"Kami melaksanakan kegiatan ini diturunkan oleh Polda Kepri ke Polres untuk kegiatan bakti sosial, dengan keluarga Bhayangkara di lingkungan Polres Tanjungpinang yang sudah yatim piatu," ujar Cynthia.

Dijelaskan, penerima santunan dan bingkisan lebaran ini adalah keluaran Bhayangkara yang telah lebih dulu ditinggal keluarganya. Ada 29 anak yang menerima santunan ini.

"Berbagi ke sesama merupakan kegiatan kami hari ini, semoga ini menjadi berkah kami semua dan bermanfaat juga," ucapnya.

Bhakti sosial lainnya yang juga dilaksanakan pada hari ini dilakukan di enam tempat nyakni wilayah Polsek Tanjungpinang Kota daerah Pelantar 3, Wilayah Polsek Tanjungpinang Barat seperti Kamboja dan Gudang Minyak dan Rimba Jaya. Wilayah Polsek Bukit Bestari Bestari dan Wilayah Polsek Tanjungpinang Timur di Perumahan Taman pesona Asri, Jalan DI Panjaitan.

"Kita ada juga kegiatan sosial di masyarakat dan kaum duafa," tutupnya.

Editor: Yudha