Kejati Kepri Bagikan 300 Kupon Sembako Murah
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 04-06-2018 | 14:52 WIB
bazar-sembako-murah1.jpg
Kajati Kepri Asri Agung Putra dan ibu menyerahkan paket sembako murah kepada warga kurang mampu. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Keluarga besar Kejaksaan Tinggi Kepri menggelar bazar dan pasar murah ramadhan, Senin (4/6/2018). Sebanyak 300 kupon sembako dibagikan kepada warga kurang mampu.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Asri Agung Putra mengatakan, kegiatan bazar dan pasar murah dilaksanakan melalui ikatan Adhiyaksa Dharmakarini wilayah Kepri.

"Ini adalah bentuk rasa syukur kami terutama Kejati kepri dan jajarannya sampai ke daerah-daerah," ujar Asri.

Dijelaskan, kegiatan Ini telah dianggarkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga ikatan Adhiyaksa Dharmakarini se-wilayah Kepri.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Sekali lagi, ibu-ibu adhiyaksa menjalankan ini dengan ikhlas," katanya.

Di tempat yang sama, Yusnelly Asri, Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini Kejati Kepri menuturkan, kegiatan bazar dan pasar murah untuk masyarakat sekitar yang kurang mampu. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang menjalankan puasa dan lebaran nanti.

"Lami sudah membagikan 300 kupon. Kegiatan ini bukan kita saja, tetapi dibantu oleh Kejaksan Negeri yang ada di Kepri," ucapnya.

Menurutnya, masyarakat yang telah memiliki kupon akan mendapat paket sembako berupa beras dan minyak, tepung dan gula yang dijual per paketnya hanya Rp80 ribu dari harga di pasaran Rp150 ribu.

"Memang kita untuk membantu masyarakat kurang mampu. Kupon sudah habis, jadi tinggal menunggu masyarakat mengambil saja," paparnya.

Selain itu Kejati Kepri juga membuka stand penjualan baju lebaran yang merupakan program ekonomi Adhiyaksa Dharma Karini.

Editor: Yudha