158 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Kepri Dilantik
Oleh : Ismail
Kamis | 31-05-2018 | 15:16 WIB
lantik-pemprov1.jpg
pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Kepri. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto melantik 158 pejabat administrator dan pengawasan Pemprov Kepri di Aula Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Kamis (31/5/2018).

Sejumlah pejabat yang baru dilantik tersbut terdiri dari sembilan orang pejabat administrator atau eselon III, dan 149 pejabat pengawas atau eselon IV.

Dalam pidatonya, Isdianto menyampaikan, agar pejabat yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Ia juga mengharapkan para pejabat yang baru dilantik mampu melakukan inovasi dan kreasi yang dikembangkan dari pengelolaan pemerintahan sehingga, tata kelola di lingkungan Pemprov lebih baik.

"Pergantian dan perpindahan jabatan ini menjadi bagian dari pengembangan diri ASN, sehingga nantinya bisa ditempatkan dalam berbagai bidang dalam menjalankan tugasnya," kata Isdianto.

Selain itu, Wagub juga berpesan dalam menjalankan tugas ASN, harus berhati-hati dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

"Lakukan tugas dengan tanggungjawab dan betul-betul kredibel, terutama yang berkaitan dengan keuangan," ungkapnya.

Editor: Yudha