Progress Pembangunan Proyek 2018 Capai 60 Persen
Oleh : Redaksi
Kamis | 31-05-2018 | 12:04 WIB
Naharudin2.gif
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Balitbang Provinsi Kepri Naharuddin. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memasuki pertengahan tahun 2018, progress pembangunan sejumlah proyek yang telah berjalan di tahun anggaran 2018 mencapai 60 persen.

Hal ini dipaparkan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Balitbang Provinsi Kepri Naharuddin di Tanjungpinang, Rabu (30/5/2018). "Progress pembangunan kita hampir mencapai 60 persen untuk pembangunan yang telah berjalan," ujar Naharuddin.

Dikatakan Naharuddin, yang mana progress pembangunan tersebut meliputi pembangunan beberapa infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Provinsi Kepri. "Capaian tersebut setiap rapat senin kita paparkan ke Gubernur sebagai langkah evaluasi dan penguawasan," ungkap Naharuddin.

Naharuddin juga mengatakan,pihaknya optimis pembangunan beberapa proyek pembangunan ini dapat dilaksanakannya sesuai target pada tahun 2018 ini.

"Bahkan ada pembangunan yang cepat dilaksanakan, contohnya pembangunan pelabuhan pelantar I dan II , sampai sekarang progresnya kita rasa cepat," ujar Naharuddin.

Selain itu, dijelaskan Naharuddin, adapun beberapa proyek pembangunan lainnya di tahun 2018 ini, pembangunan Pelabuhan Penagi di Natuna, akses jalan di Resun kabupaten Lingga, jalan lintas barat Bintan dan akses jalan di Simpang Franki kota Batam.

Editor: Dardani