Santuni 40 Anak Panti Asuhan Muhammadiyah

Polres Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 29-05-2018 | 11:04 WIB
polres_pinang_jurnalis.jpg
Buka puasa bersama Polres Tanjungpinang dengan para jurnalis (Foto: Roland)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang memberikan santunan kepada 40 orang anak panti asuhan Muhammadiyah pada saat buka puasa bersama dengan jurnalis mitra Polres Tanjungpinang di Hotel Plaza Bintan, Senin(28/5/2018).

Dalam kata sambutannya, Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan jurnalis memiliki peran penting dalam membantu pihaknya dalam menjalankan tugas dan memajukan bangsa.

"Kami ketahui bahwa selama ini kami sangat terbantu dengan pemberitaan yang dibuat oleh rekan-rekan media mengenai instansi kami, "ujar Ucok

Maka dari itu, Ucok mengharapkan agar kemitraan ini dapat terjalin dengan baik antara jurnalis dengan Polres Tanjungpinang. Selain itu juga silahturahmi yang selama ini terjaga dapat membantu dan bersinergi.

Ditempat yang sama, Ketua AJI Tanjungpinang Jailani menyampaikan kegiatan ini kiranya dapat menjadi media silahturahmi. Jurnalis dalam berkerja dilapangan tentunya ada banyak kritik yang tajam dari para wartawan, tetapi kritik itu sifatnya membangun dan saling mengingatkan serta menciptakan gagasan antara polisi dengan jurnalis.

"Kami harap Silahturahmi ini dapat terjalin dengan baik antara wartawan dan Polres Tanjungpinang, " ucapnya.

Sementara itu, Amri Pengurus dan pengasuh panti asuhan Muhamadiyah mengatakan sangat berterimakasih, semoga salahturahmi ini tetap terjalin dengan baik tentunya dibulan ramadhan ini khususnya bagi komunitas wartawan semakin sukses dan jaya. Hati-hati dengan berita-berita yang ujarnya kebencian dan hoaks.

"Kami ada sebanyak 40 orang anak panti asuhan yang menghadiri acara ini, saya harap rekan - rekan wartawan dan polisi dapat sukses kedepannya," tutupnya.

Editor: Surya