Wujudkan Visi Misi Gubernur, Kadis Kominfo Minta Jajarannya Kerja Bersama
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 11-05-2018 | 20:04 WIB
kadiskoimfo-sulhendri.jpg
Kepala Dinas Diskominfo Kepri, Zulhendri (Sumber foto: kepriprov.go.id)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Riau, Zulhendri, menyatakan pentingnya prinsip Kerja Bersama dalam mencapai target kinerja yang ingin dicapai dalam rangka mendukung visi misi Gubernur.

Arahan ini diberikan oleh Zulhendri dalam acara pertemuan perdana selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang baru saja dilantik setelah berhasil melalui proses open bidding.

"Tugas kita adalah membantu pencapaian visi dan misi Gubernur. Sehingga seluruh capaian kinerja kita harus diarahkan untuk itu," jelas Zulhendri seperti yang dilansir dari laman kepriprov.go.id.

Zulhendri juga mengharapkan adanya komitmen dan loyalitas dari seluruh pegawai Dinas Kominfo Kepri. Para pegawai yang masih kurang dalam kemampuan akan diupayakan untuk meningkatkan kemampuannya melalui bimbingan teknis dan pelatihan.

"Prinsipnya kita akan kerja bersama, menyelesaikan semua permasalahan secara berjenjang. Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga hubungan kerja menjadi lebih harmonis," terang Zulhendri.

Dalam pertemuan menjelang salat Jum'at (10/5/2018) ini, juga diadakan doa bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan diakhiri dengan makan bersama seluruh pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri.

Editor: Udin