Anggota PPL Panwascam Bukit Bestari Diancam OTK
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 02-05-2018 | 12:52 WIB
ppl-panwascam.jpg
Anggota Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Panwascam Bukit Bestari Tanjungpinang, Dara Martasia saat dibawa ke RS Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Petugas Pengawas Lapangan (PPL) Panwascam Bukit Bestari Tanjungpinang, Dara Martasia, merasa terancam oleh orang tak dikenal (OTK) pada saat melintas dengan sepeda motornya di Jalan Sidorejo, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Selasa (1/5/2018) malam.

Randi, suami Dara Martias, mengatakan, pada malam itu ia dihubingi istrinya, bahwasanya ada orang yang mengikutinya dari belakang.

"Tiba-tiba istri saya telpon, dia bilang diikuti oleh OTK. Dengar kabar itu langsung saya suruh bawak motor laju cari tempat ramai," ujar Randi, Rabu (2/5/2018).

Ia menjelaskan, malam itu istrinya ditemukan di depan Kampus B STIE Tanjungpinang, dengan kondisi terduduk ketakutan dan menangis histeris di atas sepeda motornya.

"Istri saya tampak trauma dan mengangis histeris," jelasnya. Dari pengakuan istrinya, OTK yang mengikutinya itu mengucapkan kata bernada ancaman. "Awas kau. Mampus kau," ujar Randi menirukan ancaman OTK tersebut.

Namun, tidak tahu maksud tujuannya omongan OTK itu apa. Perkataan itu keluar pada saat istrinya dipepet oleh OTK.

"Saat istri saya diserempet, OTK itu bilang mampus kau, awas kau," kata Randi lagi, menjelaskan pengakuan istrinya.

Melihat kondisi istrinya seperti itu, Randi langsung membawa istrinya ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Editor: Gokli