Baru Menjabat, Capt Darmansyah Mengaku Belum Tahu Nilai Modal dan Aset PT Pelabuhan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 09-04-2018 | 14:17 WIB
alamsyah1.jpg
Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Kepri, Capt. Darmansyah. (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dilantik sebagai Direktur Badan Usaha Pelabuhan (BUP) PT Pelabuhan Kepri, tiganya mengaku belum mengetahui jumlah nilai modal dan aset Perusahaan Pelabuhan Kepri. Demikian juga bidang usaha yang sedang dan akan dilaksanakan.

"Waduh kalau untuk itu (modal dan aset) belum tahu kami. Belum ini, nanti saya pelajari dulu," ujar Kapt. Darmansyah, Dirut PT Pelabuhan Kepri menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin(9/4/2018).

Darmansyah juga mengatakan, jika sebelumnya, dia juga telah mendengar, mengenai dana penyertaan modal APBD di perusahaan plat merah yang dipimpinnya itu carut marut. Kenurutnya, hal itu perlu dipelajari dan mengetahui dahulu.

"Iyah, itukan katanya carut marut, saya dengar hingga saya pelajari dahulu. Nantilah kalau kami sudah mulai kerja," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Kepri, Capt. Darmansyah mengaku sanggup untuk memenuhi target 100 hari kerja seperti yang dinstruksikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Ia menyebut, target jangka pendek yang akan dilakukan pihaknya dalam waktu dekat ini yakni PT Pelabuhan Kepri akan melakukan pembersihan pantai khususnya pantai di Perairan Bintan dari tumpahan minyak.

"Dalam waktu dekat ini akan kita coba sikapi dan didalami penyebabnya karena apa. Karena setiap tahun itu pasti terjadi," sebutnya.

Editor: Yudha