Pimpin Apel Perdana, Wagub Isdianto Bawakan Lagu 'Ayah' Kenang Mendiang HM Sani
Oleh : Ismail
Senin | 02-04-2018 | 09:14 WIB
isdianto-jadi-irup.jpg
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, memimpin apel perdananya di Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Senin (2/4/2018) (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, memimpin apel perdananya di Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Senin (2/4/2018). Dalam amanatnya, Wagub meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyumbang doa kepada mendiang H. Muhammad Sani.

"Ayah (sapaan mendiang HM. Sani-red) merupakan sosok yang menjadi panutan bagi kita semua," ujar Isdianto di hadapan ratusan peserta apel.

Wagub Isdianto juga membawakan lagu 'Ayah' ciptaan Abiet G Ade untuk mengenang jasa mendiang H. Muhammad Sani selama mengabdi untuk Kepulauan Riau.

Isdianto menyampaikan, alasan dirinya melakukan hal tersebut bertujuan untuk mengenang jasa mendiang yang selalu menjadi panutan bagi dirinya. Meski telah tiada, sosok bapak pembangunan Kepri itu hingga kini tetap dirindukan.

"Hingga saya bisa memimpin apel pada pagi ini, semuanya adalah berkat jasa beliau. Tanpa 'Ayah', saya bukan apa-apa," ungkapnya.

Mantan Kepala Badan Pengelolalaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kepri ini juga menambahkan, selain status saudara kandung, mendiang HM. Sani merupakan sosok guru dan orang tua baginya.

Oleh karena itu, dirinya akan tetap berpegang teguh pada segala nasehat-nasehat dan tunjuk ajar yang telah diberikan mendiang Ayah Sani semasa hidupnya dahulu.

"Ayah adalah abang, guru dan orang tua saya. Ayah selalu menjadi panutan," tuturnya.

Editor: Udin