Waspada, Kepri Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
Oleh : Ismail
Selasa | 26-12-2017 | 13:00 WIB
hujan_petir.gif
Ilustrasi hujan petir

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebagian besar kawasan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diperkirakan akan mengalami hujan disertai petir pada Selasa (26/12/2017) dari pagi hingga malam hari. Demikian Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya.

Kondisi tersbut akan dialami di daerah Batam dan Bintan. Sementara untuk kawasan Tanjungpinang diprediksi mengalami hujan lokal dengan intensitas sedang. Kondisi tersebut akan terjadi pada siang hari. Sementara malam harinya diprediksi mengalami cuaca berawan.

Selain itu, BMKG juga mengimbau agar pengguna transportasi laut agar tetap berhati-hati. Karena, arus laut yang sulit diprediksi dan cukup kuat bisa mengakibatkan terancamnya keselamatan penumpang.

"Waspada terhadap angin kencang di seluruh wilayah Kepulauan Riau serta gelombang laut yang cukup tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas," tambahnya.

Sementara itu, untuk tingkat suhu pada hari ini, BMKG juga mencatat intensitas suhu untuk sebagian besar wilayah Kepri berada pada angkaw 33 derajat celcius. Dan kecepatan angin hingga 28 km/jam.

Editor: Surya