Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Anjangsana ke SLB Negeri Tanjungpinang

20-03-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dalam rangkaian HUT Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017, pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Kepulauan Riau Daerah A, melakukan anjangsana ke SLB Negeri Tanjungpinang, Senin (20/03/2017). Tujuanannya, guna meningkatkan kepedulian sosial Anggota Dharma Pertiwi dan mengenal lebih dekat serta saling berbagi dengan sesama.

Komisaris PT Gunung Kijang Jaya Lestari Gugat Menteri Keuangan

20-03-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisaris PT Gunung Kijang Jaya Lestari, Ny. Ngoei A Lan, melayangkan gugatan perdata kepada Kementerian Keuangan dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Bintan Pratama atas penyanderaan terhadap dirinya yang dilakukan Kantror Pelayanan Pajak Pratama Bintan, atas tunggakan pajak ke negara yang tak diselesaikan. 

Jalasenastri Armada Barat dan Satdik Hang Tuah Tanam Cabai Bersama

20-03-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) bekerja sama dengan satuan didik (Satdik) Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang melaksanakan kegiatan tanam pohon bersama yang dilaksanakan di komplek SD dan SMP Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang, Senin (20/3/2017).

Ditetapkan Tersangka, Dirut BUMD Tanjungpinang Masih Teken MoU dengan Pelindo

20-03-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Direktur Utama BUMD Tanjungpinang, Asep Nana Suryana mengaku kaget dan tak menyangka dirinya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Kepri, terkait kasus dugaan peneirima aliran dan pungli lapak dan kios pasar Bintan Center Tanjungpinang.

Kolonel Laut Syafrudin Amir Jabat Kadispotmar dan Mayor Laut Yudo Jabat Dansatkamla

20-03-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Serah terima jabatan di dalam sebuah institusi khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan, bukan saja sebagai bagian penting dari pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.