DPRD Kepri Desak Kapolda Usut Dugaan Suap Pengurusan IPK dan Amdal PT KJJ

22-08-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Kepri Ruslan SH, sangat menyayangkan pernyataan Kapolda Kepri Irjen Pol Sambudi Gustian, tidak melakukan pengusutan dugaan suap pengurusan IPK dan Amdal PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ).

Gubernur Segera Keluarkan Aturan Penerbitan Perizinan di Pemprov Kepri

22-08-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM. Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun akan membuat aturan agar dalam prosedur pengeluaran perizinan oleh setiap OPD, termasuk Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP), harus dikoordinasikan dan dilaporkan kepada kepala daerah.

Pilwako Jadi Ajang Cari Popularitas? Ini Kata Pengamat Politik

21-08-2017 | 21:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seluruh pemberitaan media massa dan elektronik di Tanjungpinang saat ini memang tertuju pada arah politik. Pasalnya, tidak lama lagi, Kota Tanjungpinang akan melakukan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) yang baru, setelah inkumben, Lis Darmansyah-Syahrul habis masa baktinya terhitung tanggal 16 Januari 2018.

Asep Nana Suryana Berperan Aktif Perintahkan Slamet

21-08-2017 | 20:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terdakwa Slamet selaku koordinator pasar melakukan pungutan liar kepada sejumlah pedagang Pasar Bintan Center atas perintah terdakwa Asep Nana Suryana pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) melalui PT Tanjungpinang Usaha Makmur.

Terpidana Korupsi, ASN Pemprov Kepri Ini Masih Terima Gaji Tiap Bulan

21-08-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepri, Radja Tjelak Nur Djalal, yang menjadi terpidana Korupsi pengadaan mess dan asrama mahasiswa yang telah divonis 5 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, ternyata hingga saat ini masih berstatus ASN aktif dan masih menerima gaji setiap bulan.