Cari Pengganti Pejabat yang Pensiun, Pemko Tanjungpinang akan Gelar Open Bidding

26-01-2018 | 08:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang mengaku tidak putus asa meskipun akan banyak kursi pejabat eselon, khususnya eselon II dan III yang akan kosong pada tahun ini. Pasalnya mereka tengah menunggu persetujuan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) memberikan izin pelantikan pejabat oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang.

Imigrasi Tanjungpinang Berikan Pengetahuan Tentang Keimigrasian ke Mahasiswa Stisipol

25-01-2018 | 20:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-68, Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang memberikan pemahaman tentang keimigrasian kepada para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji, Kamis (25/1/2018).

Pemko Tanjungpinang Raih Nilai BB Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja

25-01-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun 2017, mendapat penilaian BB dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia (RI).

Lobi Mendagri, Sekda Tanjungpinang Tunggu Izin Pelantikan Bulan Depan

25-01-2018 | 19:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi atau lobi-lobi ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk meminta izin agar penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, dapat melantik pejabat eselon yang selama ini kosong. Menurut Riono, kemungkinan besar izin itu akan didapat pada bulan depan.

Kejari Batam Sebarkan Selebaran Eksekusi Terpidana Korupsi Pengadaan Genset dan Runway Hang Nadim Batam

25-01-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor) Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Batam membuat selebaran pengumuman pelaksanaan eksekusi terhadap terpidana Agus Mulyana (DPO), terpidana korupsi pengadaan genset dan runway bandara Hang Nadim Batam.