Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kondisi Mayat Mulai Membusuk

Seorang Warga Kampung Baru Karimun Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya
Oleh : Wandy
Rabu | 01-11-2017 | 10:51 WIB
mayat-busuk.jpg Honda-Batam
Seperti inilah kondisi jasad Khie saat ditemukan warga di dalam rumahnya. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Warga Kampung Baru, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kabupaten Karimun menemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi mulai membusuk di salah satu rumah, Rabu (1/11/2017) pagi.

Pria bernama Khie (69) tersebut diduga merupakan korban bunuh diri. Di mana, saat warga menemukan mayatnya, pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam.

Penemuan mayat tersebut berawal dari seorang warga, Ameng yang mencium bau bangkai lalu memberika informasi tersebut kepada Asiong. Kemudian Asiong langsung memberitahukan kepada RT setempat dan beberapa warga mencari dari mana asal bau tersebut.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya diketahui bau tersebut berasal dari rumah Khie, lalu warga melaporkan kepada pihak kepolisian

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga setempat lalu tim langsung meluncur ke lokasi temuan mayat.

"Berdasarkan laporan warga ada yang mencium bau bangkai, setelah ditemukan bau tersebut ternyata tepat berada di rumah Khie, lalu warga mendobrak pintu rumah tersebut karena terkunci dari dalam. Warga melihat Khie dalam keadaan tergeletak sudah membusuk dengan wajah tertutup plastik," kata Lulik, Rabu (1/11/2017).

Lulik mengatakan, perkiraan mayat tersebut sudah 3 hari meninggal dan mayat tersebut dibawa ke RSUD M.Sani untuk dilakukan visum.

"Terkait kasus ditemukan mayat ini, dugaan sementara bunuh diri, pasalnya rumah tersebut terkunci dari dalam, dan kita akan selidiki lagi lebih dalam," ujarnya.

Editor: Gokli