Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anda Punya Nyali? Rasakan Sensasi Petualangan Rumah Jagal di Hari Halloween
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 31-10-2017 | 13:26 WIB
Rumah-Jagal1.gif Honda-Batam
Sensasi keseraman Rumah Jagal. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Kreatif Chesmistree menggelar event menyeramkan di hari halloween, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2017, dengan tema 'Rumah Jagal'. Bagi masyarakat Kota Batam yang berniat mengunjungi ivent ini, bisa merasakan petualang yang menyeramkan.

Tim kreatif Chesmistree yang bernama Panics menjelaskan, dalam pembuatan ivent 'Rumah Jagal' ini menghabiskan waktu 2 minggu. Dan pada hari H, masyarakat Kota Batam sudah bisa merasakan petualang tersebut.

"Di sini kita tidak banyak menggunakan manusia yang menjadi hantu, dan tidak tersentuh namun hanya satu hantu yang mungkin telihat, tapi kita membuat sangat sekreatif mungkin. Keseraman datangnya hanya keparnoan kita sendiri," kata Rio, salah satu tim kreatif Panics, Selasa (30/10/2017).

Ivent ini baru pertama kali dibuat oleh Chesmistree. Bagi penghobi petualangan, bisa datang dan merasakan sensasi seru dan menyeramkan. Harga tiket saat weekend 50.000/orang dan weekday 40.000/orang.

"Bagi pembeli tiket nanti kami memberikan jimat yang dipegang oleh pengunjung. Akan bermanfaat untuk event Chesmistree selanjutnya dengan sensasi berbeda," paparnya.

Event berakir hingga 23 Desember 2017, masih banyak kesempatan yang belum menyaksikan petualang yang mengundang keberanian ini.

"Nanti kami menyediakan paket-peket untuk pengunjung baik untuk anak sekolah dan paket beberapa orang akan ada paket yang menguntungkan pengunjung nantiknya," ujarnya.

Ketika naik ke atas lantai 3, sudah disambut dengan karyawan penjual tiket yang berbusana seram, dan jantung sudah mulai berdetak kencang, mengikuti susana seremnya. Tapi rasa takut yang dirasakan sangat relatif, pengunjung ketika sudah mendengar suara dan aromanya, akan terbawa susana.

"Waw, ketika di dalam hantunya sadis banget megang pisau, hingga sewaktu di perjalanan menuju kuburan aromanya serem banget. Ditambah lagi dengan suara yang menakutkan, saya aja sampai keringatan," kata Ane, salah satu pengunjung.

Untuk masyarakat Kota Batam yang diingin mencoba dan merasakannya, silahkan kunjungi Ruko Bignest Blok 1-2 Batam Center buka dari pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk melakukan booking hubungi 0778 4086547.

Editor: Yudha