Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Avanza Putih Terjungkir ke Drainase Usai Tabrak Dua Pengendara Motor
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 31-10-2017 | 12:14 WIB
terjungkir.jpg Honda-Batam
Toyota Avanza BP 1732 FQ warna Putih terjungkir usai menabrak dua pengendara sepeda motor. (Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil Toyota Avanza BP 1732 FQ terjungkir ke drainase di Jalan R. Suparapto, tepatnya di simpang Hutatap, Kecamatan Sagulung, Selasa (31/10/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mobil itu terbalik setelah menabrak dua pengendara sepeda motor di dua lokasi yang berbeda, pertama di simpang lampu merah Barelang, Tambesi dan yang kedua di Simpang Hutatap Jalan R. Suparapto.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun tiga orang pengendara dalam mobil tersebut kemudian diamankan di lokasi kejadian. Sementara korban yang ditabrak dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Seorang saksi mata, Rudi (26) menceritakan kecelakaan tersebut terjadi saat mobil warna Putih itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barelang menuju simpang lampu merah Tambesi. Pada saat bersamaan di jalur yang sama melaju sepeda motor Honda Beat dengan pelan.

Karena kecepatan tinggi tiba-tiba mobil itu menabrak motor tersebut sampai tersungkur. Setelah menabrak, mobil tersebut malah terus melaju dan dan menambah kecepatannya menuju Simpang Bascamp Batuaji.

"Mobil ini tambah kencang larinya ke arah Batuaji, beberapa warga yang ada di sekitar kejadian langsung mengejarnya," ujar Rudi di lokasi kejadian.

Setelah sampai di simpang Hutatap Jalan R. Suparapto, mobil itu hendak berbelok kiri, namun karena kecepatan yang tinggi mobil itu kemudian kembali menabrak pengendara lainya dan terguling masuk drainase di disimpang Hutatap.

"Di Simpang Barelang mereka menabrak orang lalu kabur. Sampai di sini mereka nabrak orang lagi. Pas kita ke sini orangnya sudah nggak tau kemana, sepertinya sudah dibawa Polisi," ujarnya lagi.

Akibat kejadian tersebut Jalan R. Suparapto macet, sebab pengendara yang melintas di jalan tersebut banyak yang berhenti untuk melihat kejadian.

Editor: Gokli