Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Haul Akbar III Bintan Dihadiri Pejabat, Kiyai dan Habib Luar dan Dalam Negeri
Oleh : Harjo
Senin | 30-10-2017 | 17:26 WIB
para_kyai_dan_habaib.jpg Honda-Batam
Kegiatan Haul Akbar III yang diselenggarakan oleh majelis zikir Al Khidmah Bintan di mesjid Jamiatul Aula Teluksebong Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi, Ketua DPRD Bintan Nesar Ahmad, kiyai dan para habaib luar dan dalam negeri menghadiri Haul Akbar III Bintan di mesjid Jamiatul Aula, Kecamatan Teluksebong, Minggu (29/10/2017).

Sekretaris Majelis Zikir Al Khidmah Bintan, Abdul Rohman kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, Haul Akbar III dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah Indonesia dan tamu dari beberapa jamaah Al Khidmah Dari Selangor, Johor dan Malaka Malaysia.

"Hadir langsung pada kesempatan tersebut Habib Jakfar Shodik Al Munawar dari semarang, KH Hasanuddin Aseb Isudin, KH Idul, KH Atmimi Kendal, dan Beberapa Kiyai dari Wilayàh Kepri," ungkap Rohman, Senin (30/10/2017).

Rohman menambahkan, Haul Akbar III terasa sangat special karena bisa dihadiri para pejabat pemerintah, antara lain Bupati Bintan Apri Sujadi, Sekda Bintan Adi Prihantara, serta pimpinan OPD Bintan.

Ketua panitia pelaksana Haul Akbar Bintan, Indra Setiawan di sela-sela acara menyampaikan apresiasinya serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu mensuksekan Acara Haul Tersebut.

"Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan untuk bersama-sama senantiasa istiqomah mendekatkan Diri Kepada Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, kegiatan Haul Akbar Bintan, akan dijadikan agenda rutin tahunan di kabupaten Bintan. "Haul Akbar akan terus didukung oleh perintah kabupaten Bintan, karena ini merupakan kegiatan yang positif. Untuk kebaikan seluruh umat," katanya.

Editor: Dardani