Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jambret Ibu Tiga Anak, Pria Ini Nyaris Jadi Amukan Warga
Oleh : Wandy
Minggu | 29-10-2017 | 13:03 WIB
jambret-wanita3.jpg Honda-Batam
Pelaku jambret tengah diamankan Polsek Tanjungbalai Karimun dari amukan massa. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang pria hampir saja menjadi amukan warga karena nekat menjambret tas seorang wanita di Jalan Kampung Tanjung, Kecamatan Balai, Kabupaten Karimun, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Pada saat saya keluar rumah, dari arah belakang ada menarik tas saya. Sontak saya teriak jambret, lalu warga langsung mengejar pelaku," kata Wulandari (33), wanita yang merupakan korban jambret.

Warga yang mendengar wanita tiga anak tersebut berteriak jambret langsung mengejar pelaku, dimana pada saat pengejaran pelaku sempat bersembunyi dipelapon rumah warga, dan warga berhasil menangkap pelaku di depan Hotel Palapa Kampung Tanjung.

"Saya berharap kepada pihak kepolisian dapat cepat memperoses, dan barang-barang saya cepat kembali, soalnya di dalam tas itu, ada uang untuk membayar tagihan air, dan untuk kebutuhan sehari-hari," pinta ibu tiga anak ini.

Saat ini pelaku yang belum diketahui namanya itu sudah diamankan di Polsek Tanjungbalai Karimun untuk dimintai keterangan.

Editor: Surya