Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Da Vienna Boutique Hotel Gelar Pesta Halloween yang Bertema Blood Kitchen
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 25-10-2017 | 19:02 WIB
ala-hantu.gif Honda-Batam
Marcomm Da Vienna Boutique Hotel, Adi, mengenakan kostum yang akan dipakai karyawan pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY. COM, Batam - Ada yang spesial di Da Vienna Boutique Hotel pada tanggal 28 Oktober 2017. Bagi masyarakat bisa melihat dan merasakan sensasi Wahana Rumah Hantu. Nah, bagi Anda yang belum memiliki rencana menghabiskan malamnya, tak ada salahnya berkunjung ke hotel yang terletak di samping restoran La Costa, Lubuk Baja ini.

Marcomm Da Vienna Boutique Hotel, Adi, menjelaskan bahwa ada pesta Halloween yang bertema Blood Kitchen di Da Vienna Boutique Hotel pada akir bulan Oktober nanti. Barletta Bar & Lounge yang biasanya dijadikan tempat bersantai bagi pengunjung hotel, akan diubah konsepnya menjadi tempat yang menyeramkan.

Di sini baik pengunjung dan masyarakat umum bisa menikmati suasana unik, yakni Anda akan dibawa ke suasana layaknya memasuki rumah hantu. Belum lagi dijamu dengan karyawan hotel yang mengenakan kostum hantu atau ala Halloween.

"Untuk karyawan diwajibkan menggunakan pakai kostum seram. Jadi seperti memasuki rumah hantu. Tamu itu manusianya, Barletta sebagai rumah hantunya dan karyawan diibaratkan hantu yang akan melayani suasana malam itu," katanya, Rabu (25/10/2017).

Di pesta Halloween ini, Da Vienna Boutique Hotel menawarkan paket makan bernuansa Halloween, dengan dihiasi sedemikian rupa dan identik dengan warna merah dan hitam.

Menu makanan barbeqie beffet. Dan untuk biaya ada spesial price dengan pemasanan 30 orang dikenakan biaya sebesar Rp110.000,- dan lewat dari 30 ke atas, harga menjadi normal yakni 125.000,- dan sudah bisa mencicipi semua makanan yang disajikan, baik barbeque maupun cocktail.

"Nanti tak hanya sekadar menyajikan makanan dan minuman, di sini kita juga bekerja sama dengan banjai spoaky cosplay, blackand white magicim Batam, Scary Movie (live) dan ada lucky draw," paparnya.

Bagi anda yang melakukan reservasi dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi ke 087894203291, 081267811110.

Editor: Udin