Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korwil Nasdem Kepri Dipolisikan, Nurdin Enggan Berkomentar
Oleh : Hadli
Senin | 23-10-2017 | 16:26 WIB
Gubernur-Nurdin-new13.gif Honda-Batam
Ketua DPW Nasdem, Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Nurdin Basirun tidak ingin berkomentar soal laporan Ketua DPW Partai PDI Perjuangan Soerya Respationo ke Polresta Barelang atas dugaan pencemaran nama baik oleh Korwil DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Horjani Deswati Hutagalung.

"Itu saya tidak tau persis, nanti saya berkomentar salah pula, tak usah la ya," kata Nurdin di PIH, Batam Center, Senin (23/10/2017).

Soerya Respationo melaporkan Korwil DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Horjani Deswati Hutagalung ke Polresta Barelang, Minggu (22/10/2017). Laporan tersebut dikarenakan ia merasa terganggu dengan komentar yang dibuat terlapor pada postingan foto dirinya.

"Saya posting foto, tapi dia berkomentar dan saya merasa terganggu sebagai Ketua Partai PDI Perjuangan," ungkap Soerya di Mapolresta Barelang, Minggu (22/10/2017) malam.

Akibat komentar tersebut, rekan-rekannya banyak yang tersulut emosi. Namun, ia berusaha menenangkan dan mengambil solusi untuk melaporkan kasus ini.

"Saya tidak tahu foto yang diposting di media sosial itu dari mana. Namun komentar di sana membuat saya merasa terganggu. Banyak yang marah, tapi sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib," ungkap mantan Wakil Gubernur Kepri ini.

Isi komentar itu, intinya, mengakatan bahwa Soerya merupakan seorang yang arogan, sombong dan tidak merakyat. Selain itu, sifat Soerya juga dinilai bertentangan dengan visi dan misi partai yang dipimpinnya.

Editor: Yudha