Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT ke-72

Korps Brimob Gelar Gotong Royong Bersama Masyarakat Karimun
Oleh : Wandy
Sabtu | 21-10-2017 | 11:26 WIB
Goro-2.jpg Honda-Batam
Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada petugas TPU dalam rangka HUT ke-72 Korps Brimob Polri. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Memperingati HUT Korps Brimob ke-72 tahun 2017, personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri menggelar kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kabupaten Karimun, Sabtu (21/10/2017).

Kegiatan bhakti sosial gotong royong ini dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Teluk Lekop, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing dan Gereja Santo Yoseph, Kecamatan Balai Karimun.

Dengan dibantu oleh warga sekitar dan para jemaat gereja, personil Brimob secara bersama sama membersihkan lingkungan TPU dan rumah ibadah tersebut.

Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Rizal Rahim. Dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada pengurus TPU Teluk Lekop dan pengurus Gereja Santo Yoseph untuk dapat dimanfaatkan dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

"Kegiatan yang kita laksanakan hari ini disejalankan dengan tema HUT Korps Brimob Polri ke-72 Tahun 2017 yakni 'Dengan Semangat Sinergitas, Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat'," kata Rizal.

Ia juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, dapat memupuk rasa tali persaudaraan dan jalinan silaturahmi antara personil Brimob dengan masyarakat sehingga tercipta rasa kepercayaan masyarakat dan dapat merasakan adanya keberadaan Satuan Brimob di Karimun.

"Kita jalin persaudaraan dan silahturahmi kepada masyarakat, agar keberadaan Brimob dapat dirasakan, untuk kita mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita, karena sehat dan bersih merupakan sebagian dari iman," tutupnya.

Editor: Gokli