Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Door.. Duo Jambret Ini Keok Ditembak Tim Macan Barelang
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 20-10-2017 | 15:02 WIB
Duo-Jambret-Didor1.gif Honda-Batam
Duo jambret didor polisi karena melawan saat ditangkap. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pelaku jambret berhasil dibekuk Tim Macan Barelang bersama Polsek Seibeduk. Kaki kedua pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas untuk melarikan diri.

Dari informasi yang didapat, penangkapan itu dilakukan pada Kamis (19/10/2017) malam. Dua pelaku, bernama Golpri Simanjuntak (27), dan Trio Sinaga (27).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya Sik mengatakan, dua pelaku dibekuk di lokasi berbeda. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku.

"Mereka merupakan pelaku jambret yang beraksi di terminal pintu III Mukakuning pada Senin tanggal 4 September 2017 lalu. Dari laporan korban, kemudian dilakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil dibekuk," ungkap Gima, Jumat (20/10/2017).

Untuk lokasi penangkapan mereka juga berbeda. Satu pelaku, dibekuk di Perumahan Puskopkar Blok C No 25, dan Perumahan Gria Pratama Blok E, Batu Aji.

"Sejauh ini, kita masih melakukan pengembangan. Secepatnya akan kita ekspose. Kedua pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas," pungkasnya.

Editor: Yudha