Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Puncak HUT Kabupaten Karimun, Rafiq Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan
Oleh : Wandy
Rabu | 18-10-2017 | 10:26 WIB
HUT-Kab-Karimun2.jpg Honda-Batam
Ribuan masyarakat hadiri malam puncak HUT ke-18 Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Malam puncak perayaan HUT Kabupaten Karimun ke-18 pada Selasa (17/10/2017) malam di halaman rumah dinas Bupati dihadiri rubuan masyarakat.

Pelaksanaan Tabligh Akbar yang merupakan penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-18 Kabupaten Karimun juga mendatangkan Ustad Habib Muhammad Syahab dari Jakarta.

"Kepada seluruh masyarakat saya ucapkan terima kasih karena dapat hadir dalam acara puncak HUT Kabupaten Karimun, hal ini kita lakukan sesuai azam Kabupaten Karimun di mana meningkatkan iman dan taqwa," Kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam Sambutannya.

Pada usian yang ke-18 Kabupaten yang digelar dengan sebutan Bumi Berazam tersebut, Rafiq berpesan untuk tetap selalu menjaga kebersamaan dan meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Di hari jadi ke-18 Kabupaten Karimun saya berpesan hendaklah kita selalu bersyukur, karena kesyukurkan yang dirasakan harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini agar dapat menuju pada perubahan-perubahan dalam hidup dengan bersemangat menuju hari esok lebih baik, dan memperkuat ukwah islamiah, dengan tidak bercerai berai, serta memperkuat tali silaturahmi bersama masyarakat," ungkapnya.

Editor: Gokli