Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wanita di Karimun Ini Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Air Keras
Oleh : Wandy
Senin | 16-10-2017 | 19:26 WIB
Petugas-saat-olah-TKP.gif Honda-Batam
Petugas kepolisian saat olah TKP (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Aprianti (20), warga Kelurahan Tanjung Balai Kota, diserang oknum tak dikenal menggunakan air keras di bagian punggung dan kaki kiri, Sabtu (14/10/2017) sore, sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Hang Lekir Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim BATAMTODAY.COM, Aprianti diserang oleh 2 orang yang menggunakan sepeda motor dari arah belakang, ketika hendak pulang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian, di Jalan Trikora RT 01 RW 03 Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Kapolsek Balai Karimun, Kompol Jhon Henry Rakuta Sitepu, mengatakan bahwa kejadian yang menimpa wanita berusia 20 tahun itu masih dalam lidik oleh jajaran Reskrim Polsek Balai.

"Masih kita dalami kasus tersebut, informasi yang kita dapatkan, pelaku berjumlah 2 orang," kata Henry, Senin (16/10/2017).

Henry menjelaskan, kejadian yang menimpa korban, ketika korban hendak pulang ke kos-kosan pada saat pulang bekerja. Ketika hampir tiba di kosnya, tiba-tiba muncul 2 orang tak dikenal menggunakan sepeda motor menyerang korban dengan menggunakan air keras.

"Setelah menyerang korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor, sedangkan korban berteriak kesakitan hingga masyarakat datang membantu," terangya.

Warga sekitar yang berdatangan ke lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas Balai untuk mendapatkan perawatan medis. Korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) guna perawatan lebih lanjut.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian punggung belakang dan bagian kaki sebelah kiri," kata Henry.

Editor: Udin