Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karutan Kelas I Tanjungpinang Lantik Dua Pejabat Struktural Eselon V
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 16-10-2017 | 12:02 WIB
lantik-rutan-tpi.jpg Honda-Batam
Pelantikan dua pejabat eselon V di Rutan Kelas I Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang melantik dua orang pejabat struktural aselon V, Senin (16/10/2017).

Pelantikan kedua pejabat struktural aselon V dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Terlihat seluruh pegawai menghadiri dan mengikuti upacara yang langsung dipimpin Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Rony Widiyatmoko.

Adapun kedua pejabat yang dilantik pada hari ini antaralain, Julda menjabat sebagai Kepala Tata Usaha Rutan Kelas I Tanjungpinang, menggantikan Agam Ariwibowo yang menjabat sebagai Kaur Umum Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Selanjutnya Kasubsi Keuangan dan Perlengkapan Rutan Kelas I Tanjungpinang digantikan oleh Mirza, menggantikan Sukardi dengan jabatan baru sebegai Kaur Keuangan Lapasa Narkotika Tanjungpinang.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Rony Widiyatmoko mengatakan pergantian pejabat di lingkungan Rutan merupakan hal yang biasa dan merupakan penyegaran bagi suatu instansi dimanapun berada, khususnya di Rutan Kelas I Tanjungpinang.

"Ini suatu penyegaran bagi pejabat-pejabat baru maupun lama untuk dapat menunjukan produktivitas dan kinerjanya," ujar Rony.

Sementara itu, Rony menjelaskan pelantikan pejabat aselon V ini, juga merupakan suatu amanah kepada pejabat yang baru dilantik ini, untuk menjadi pejabat yang baik, memiliki intergeritas yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas nantinya.

"Jabatan ini titipan bagi kita, yang dipercayakan bagi kita untuk dapat kita jalankan sesuai amanah dan sumpah yang telah kita ucapkan," ucapnya.

Menurutnya kepada pejabat baru yang baru dilantik pada hari ini berkerja sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsinya, selain itu mulai beradaptasi menyesuaikan tugasnya di lingkungan Rutan Kelas I Tanjungpinang ini.

"Sedangkan untuk pejabat lama yang mendapatkan posisi baru di Lapas Narkotika Kelas I Tanjungpinang selamat dan terimakasi terhadap dedikasinya dan tanggung jabnya selama bertugas di sini," pungkasnya.

Editor: Gokli