Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Tersengat Arus Listrik

Sedang Asik Selfie, Remaja di Karimun Ini Tewas Akibat Terjatuh dari Ruko
Oleh : Wandy
Selasa | 10-10-2017 | 14:26 WIB
TKP-Ruko1.gif Honda-Batam
Korban terjatuh dari atas ruko ini. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Warga digegerkan dengan jatuhnya seorang anak laki-laki inisial RN (13) dari atas ruko yang berada di Simpang Lampu Merah Kapling, Senin (9/10/2017) sore sekira pukul 16.00 WIB. RN meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Seorang saksi mata mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi dengan sangat cepat. Saksi melihat seorang anak laki-laki sedang berada di atas ruko sambil foto-foto.

"Awalnya saya melihat anak-anak itu hanya berfoto-foto. Tetapi tiba-tiba sudah jatuh ke bawah," kata salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, dugaan sementara korban tersengat listrik saat sedang foto-foto di atas bangunan ruko dan terjatuh.

"Dugaan korban terjatuh akibat kesetrum listrik," ujar Budi saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Selasa, (10/10/2017).

Ini kejadian yang kali kedua, karena berdasarkan informasi yang diperoleh tahun lalu juga pernah orang terjatuh dari lokasi yang sama.

"Untuk itu saran saya pagi penghuni rumah agar lebih berhati-hati, pada saat berada disekitar situ. Ini juga bisa jadi masukan bagi pihak PLN terkait lokasi aliran listrik tersebut karena sangat berbahaya," kata Budi.

Editor: Yudha