Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Ajak RT dan RW Perangi Narkoba di Karimun
Oleh : Wandy
Kamis | 05-10-2017 | 18:02 WIB
Bupati-Aunur-Rafiq.gif Honda-Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengajak RT/RW se-Kabupaten Karimun bersama memerangi masalah bahayanya narkoba.

"RT maupun RW ini merupakan orang-orang yang terdepan dan kita telah sama-sama berkomitmen untuk memerangi masalah narkoba, terutama terhadap anak-anak kita," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kamis (5/10/2017) di Gedung Nilam sari usai penyerahan insentif ke RT dan RW se Pulau Karimun Besar.

Menurutnya, baik pemerintah, TNI dan Polri tidak akan sanggup melawan masalah narkoba, tanpa adanya peran dari masyarakat itu sendiri. Sehingga diperlukan sinergitas yang baik hingga membawa Karimun ke depannya akan lebih baik dan dijauhi dari bahayannya narkoba.

"Peran dari RT dan RW itu sangat penting, sebab tanpa adanya informasi dari mereka, kita tidak akan tahu. Untuk itu, saya mengatakan bahwa RT RW ini merupakan orang terdepan di jajaran pemerintah," jelas Rafiq.

Untuk itu Rafiq berharap kepada seluruh RT dan RW di Kabupaten Karimun untuk sama-sama memberantas narkoba serta mencegah masuknya narkoba ke Karimun agar anak-anak terselamatkan dari bahayanya narkoba tersebut.

"Kepada RT dan RW, ayo sama-sma kita berantas narkoba, kalau bukan dari kita siapa lagi yang akan menyelamatkan masyarakat dan generasi-generasi kita," tutupnya

Editor: Udin