Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diperlukan Sinergitas dan Kerjasama Guna Mewujudkan Transportasi yang Handal
Oleh : Wandy
Senin | 18-09-2017 | 14:14 WIB
Upacara-Dishub1.gif Honda-Batam
Upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-17 di KSOP Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Capten Renta Novalina Siahaan pimpin upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-17 tahun 2017 di Lapangan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Karimun, Senin (18/9/2017) pagi.

Capt. Renta Novalina Siahaan mengatakan, melalui peringatan Harbubnas tahun 2017, kita tingkatkan solidaritas, sinergitas dan kerja bersama dalam mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah.

"Dalam mewujudkan transportasi yang berdaya saing dan memberikan nilai tambah, maka kita perlu meningkatkan solidaritas, sinergitas, dan kerjasama," ucap Renta dalam membacakan Amanat Mentri Perhubungan.

Adapun rangkaian kegiatan memperingati Harhubnas, KSOP Tanjungbalai Karimun telah melaksanakan berbagai kegiatan berupa bhakti sosial donor darah, pemberian santunan dan perlombaan domino.

Turut hadir dalam Apel Upacara Peringatan Harhubnas yakni Danlanal TBK yang diwakili oleh Palaksa May. Laut (P) Wahyu Hidayanto, Kadinsos Karimun, Kapolsek Tg. Balai Kota Karimun, Kapolsek KKP, Basarnas, Ka. Pelni TBK, Pelindo, Karantina dan INSA.

Editor: Yudha