Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kompol I Gede Gantikan Kompol Harry Andreas Jabat Wakapolres Karimun
Oleh : Wandy
Senin | 11-09-2017 | 19:27 WIB
Setijab-Wakapolres-Karimun.gif Honda-Batam
Kegiatan Sertijab Wakapolres Karimun (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepolisian Resort Karimun menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres Karimun dari Kompol Harry Andreas kepada Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika, di ruang Rupatama Polres Karimun, Senin (11/9/2017).

"Pergantian seperti ini merupakan hal yang biasa dan untuk perkembangan karir kepolisian selama bertugas," kata Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin SIK.

Menurutnya, Kompol Harry Andreas akan menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubbid Paminal Ditpropam Polda Kepri. Sedangkan Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika sebelumnya menjabat Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Kepri.

"Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Karimun, karena telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, mudah-mudahan di tempat yang baru dapat lebih baik," ujarnya.

Agus mengatakan, jabatan yang diemban merupakan amanah yang diberikan, untuk itu harus dilaksanakan dengan baik dan dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Karimun.

"Untuk itu diharapkan kepada Wakapolres yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas Wakapolres yang lama karena diketahui sebelumnya telah dilaksanakan dengan baik," pungkas Kapolres Karimun ini

Editor: Udin