Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pelajar Lingga Sumbangkan Medali untuk Kepri di Ajang 02SN
Oleh : Bayu Yiyandi
Jum\'at | 08-09-2017 | 12:14 WIB
Kabid-Kanpora-Lingga1.gif Honda-Batam
Kepala Seksi (Kasi) Olahraga di Bidang Pemuda dan Olahraga Lingga, Rostam. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Dua atlit asal Kabupaten Lingga yang ikut mewakili Provinsi Kepri dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional tahun 2017 di Kota Medan berhasil menyumbangkan medali untuk Kepri.

Dua atlit tersebut yakni Abdul Rizal yang meraih medali perak di cabang olahraga (Cabor) tolak peluru dan Muhammad Marullah di cabor silat yang memperoleh medali perunggu.

"Iya mereka berdua berhasil mempersembahkan medali saat mewakili Provinsi Kepri di ajang O2SN," kata Kabid Pemuda dan Olahraga Lingga, Safaruddin melalui Kasi Olahraganya, Rostam kepada media ini, Jumat (8/7/2017).

Ia mengatakan, dua atlit itu berlaga di cabor atletik dan silat ditingkat SMK/SMA dan SMP. Sementara untuk atlit Lingga lainnya yang berlaga di tingkat SD saat ini belum berhasil menyumbangkan medali.

"Yang lain masih belum dapat medali. Ini hasil bagus, karena Kabupaten Lingga sendiri untuk mewakili Kepri di kancah nasional dipilih sebanyak 10 orang atlet. 8 diantaranya untuk cabor atletik, 1 cabor silat tingkat SD, dan 1 silat tingkat SMP," ungkapnya.

Editor: Yudha