Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karena Salah Pencet Nomor HP...
Oleh : Redaksi
Senin | 04-09-2017 | 20:02 WIB
info-kocak.gif Honda-Batam
Pembicaraan awal dua teman karib yang gagal faham (Sumber foto: Infokahayan)

TEKANAN hidup tentunya sering kita alami, apalagi di saat ekonomi saat ini yang begitu tidak menentu. Harga-harga kebutuhan pokok semakin tinggi, ditambah lagi situasi dan kondisi saat ini memprihatinkan sungguh menambah beban ekonomi bagi seseorang.

Oleh karena itu perlu sebuah inovasi atau semangat untuk memacu diri agar tidak mudah menyerah dalam menjalani hidup, apalagi saat ini lapangan pekerjaan tidaklah mudah.

Perlu sebuah ide kreatif ataupun memunculkan pengusaha-pengusaha muda yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan itu sendiri, saat ini banyak sekali pengusaha-pengusaha muda berkreasi menciptakan berbagai bentuk usaha-usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Karena itu kita perlu belajar menciptakan ide-ide, namun bukan hanya ide-ide saja tetapi bentuk nyata dari tindakan kita untuk melakukan ide tersebut.

Sobat-sobat di mana pun berada, kali sebuah cerita kocak dan humor lucu buat sobat-sobat semua melalui sebuah chat kocak yang akan membuat sobat semua tertawa ngakak dengan kekonyolan dua sahabat ini yang lebih tepatnya menggambarkan sahabat yang salah sambung menanggapi chat yang mereka lakukan.

Penasaran, selalu diingat ini hanyalah chat kocak fiktif belaka yang tujuannya untuk humor dan hiburan.


Sumber: UC news
Editor: Udin