Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Untuk Kali Ketiga, Event Syahbandar Cup Digelar di Lapangan Futsal Taman Kota Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 04-09-2017 | 19:02 WIB
futsal-open-turnamen--syahbandar-Bintan.gif Honda-Batam
Kedua tim berlaga di event Syahbandar Cup Jilid III (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kantor Kesyahbandara Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Sribayintan Kijang kembali menggelar turnamen futasal yang diberi nama Syahbandar Cup Jilid III, dalam rangka memperingati HUT Perhubungan Nasional, yang jatuh tepat pada 17 September mendatang.

Kepala KSOP Kelas II Sribayintan Kijang, Sanggam Marihot, melalui Ketua Panitia penyelenggara Syahbandar Cup Jilid III, Reno, kepada BATAMTODY.COM menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan jelang peringatan HUT Perhubungan Nasional, yang jatuh pada 17 September mendatang.

"Turnaman ini sudah menjadi agenda tahunan, menjelang HUT Perhubungan Nasional. Dan ini sudah masuk yang ketiga kalinya digelar di Lapangan Futsal Taman Kota Kijang," ujar Reno saat ditemui di Lapangan Futsal Taman Kota Kijang, Selasa (4/9/2017).

Dalam turnamen ini, Reno menuturkan bahwa diikuti sebanyak 32 tim yang mendaftar, namun digunakan sistem kompetisi. Tim yang diikutkan dari semua kalangan, jadi tidak harus Syahbandar saja.

"Kita open turnamen, jadi bebas. Selagi tim itu masih dalan wilayah Kepri," tutur Reno.

Untuk turnamen ini, bakal digelar selama 15 hari dan memperebutkan piala bergilir. Dengan total hadian sebanyak Rp17.500.000.

"Kami berharap, turnamen ini tidak hanya sampai di sini saja, akan terus berkelanjutan ke depannya. Bahkan tidak hanya turnamen ini saja, kita juga akan gelar kegiatan donor darah," timpal Reno.

Editor: Udin