Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Judas Priest dan Lamb of God Siap Gempur Singapura
Oleh : Dodo/RollingStone
Selasa | 22-11-2011 | 11:47 WIB
judas_priest.jpg Honda-Batam

Judas Priest, siap gempur Singapura.

SINGAPURA, batamtoday - 20 Februari 2012 mendatang para penonton yang tersebar di hadapan panggung Fort Canning Park akan menjadi saksi penampilan legenda heavy metal, Judas Priest, di Singapura untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Konser tersebut juga menandakan satu-satunya penampilan Judas Priest di Asia Tenggara sepanjang tur keliling dunia bertajuk Epitaph Farewell World Tour yang akan berakhir pada 2012 tersebut.

Seperti namanya, Epitaph Farewell World Tour dijalankan dalam rangka rencana Judas Priest untuk mundur dari area tur dunia. Pada sebuah wawancara yang dilakukan Januari silam, vokalis Rob Halford menjelaskan: “Kini kami sedang menulis materi baru, tetapi kami berencana menjadikan (tur) ini sebagai tur besar terakhir kami.”

Judas Priest tidak tampil sendirian di Singapura, karena raksasa metal modern AS, Lamb of God, telah dipastikan menjadi pembuka dengan status special guest. Penampilan Lamb of God di Singapura nanti akan menjadi penampilan kedua mereka di Negara Singa tersebut. Mereka akan merilis album terbaru mereka, Resolution, pada Januari 2012.

Drummer Lamb of God, Chris Adler, seperti tercantum pada rilis pers yang diterima Rolling Stone mengatakan: “Kami dari Lamb of God sangat terhormat untuk dapat kembali ke Singapura pada 2012. Penampilan kami di sana pada 2010 merupakan highlight dari tur keliling dunia kami ketika itu dan kami tidak sabar untuk membagi materi baru dan energi ke penggemar kami.”

Tiket penampilan double bill Judas Priest dan Lamb of God ini dapat dibeli mulai 28 November mendatang dengan harga early bird 125 dollar Singapura dan jumlah terbatas di gerai resmi Sistic atau secara online di www.sistic.com.sg. Tiket paket VIP dan meet and greet juga tersedia dengan harga 250 dollar Singapura.