Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabupaten Lingga Sebagai Tujuan Investasi Masa Depan
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 28-08-2017 | 12:38 WIB
Allias-Wello1.gif Honda-Batam
Bupati Lingga Alias Wello. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga Alias Wello mengatakan saat ini Kabupaten Lingga telah menjadi tujuan investasi para investor dalam negeri maupun luar negeri.

Hal itu disampaikan saat memberi tanggapan terhadap persetujuan APBD-P Lingga 2017 di gedung DPRD Lingga beberapa waktu lalu.

"Sekarang ini Lingga menjadi tujuan investasi masa depan dari para investor. Ini disebabkan karena dinamika pembangunan di wilayah kita bergerak begitu cepat," ungkap Alias Wello.

Menurutnya, lirikan ataupun tujuan investasi tersebut juga disebabkan karena terbukanya pemerintah setempat terhadap para investor yang ingin menanamkan modalnya di Lingga.

"Kita terbuka, karena dengan adanya investasi, lapangan kerja ditempat kita terbuka lebar. Asalkan investasi sehat dan tidak merugikan daerah dan masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan saat ini, salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri perkayuan juga telah melakukan survei di Kabupaten Lingga tepatnya di Pulau Singkep dan Pulau Lingga.

"Sekarang ini ada satu perusahaan yang bergerak didalam industri pengolahan kayu papan. Itu nanti mereka akan ambil kayu hasil dari pembukaan lahan sawah," kata dia.

Dia berharap semoga dengan semakin banyaknya investasi yang masuk ke Lingga bisa membawa dampak positif terhadap daerah dan juga kesejahteraan masyarakat khususnya.

Editor: Yudha