Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Akhir Pertarungannya, Mayweather Ingin McGregor Juga Pensiun jika Kalah Malam Ini
Oleh : Redaksi
Sabtu | 26-08-2017 | 17:50 WIB
maywether.gif Honda-Batam
Floyd Mayweather Jr (kiri) untuk pertama kalinya berhadapan muka dengan petarung UFC Conor McGregor dalam jumpa pers di Staples Center, Los Angeles, California, 11 Juli 2017. Mereka akan beradu kekuatan di atas ring tinju pada 26 Agustus 2017 di Las Vegas, Nevada.(GENE BLEVINS/AFP)

BATAMTODAY.COM, AS - Floyd Mayweather dan Conor McGregor akan melakoni duel di atas ring tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB. Pertarungan ini menjadi bahan perbincangan khalayak ramai selama beberapa waktu terakhir.

Saat timbang berat badan, McGregor ternyata memiliki berat badan lebih besar dibandingkan Mayweather. Meskipun demikian, petinju Amerika Serikat ini tidak terlalu peduli dengan kelebihan berat petarung UFC asal Irlandia tersebut.

"Berat badan tidak memenangkan pertandingan, bertarung akan memenangkan pertandingan," kata Mayweather seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Pertarungan nanti, kemungkinan besar akan menjadi duel terakhir Mayweather di ajang tinju. Petinju 40 tahun tersebut sudah berjanji kepada anak-anaknya bahwa dia akan pensiun selepas pertarungan ini.

Mayweather pun meminta agar McGregor harus mengakhiri kariernya sebagai atlet MMA jika kalah.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan ukuran (berat badan), atau pertandingan terakhirku, ini juga akan menjadi pertarungan terakhir bagi McGregor," kata Mayweather.

Menurut Mayweather, McGregor akan ditinggalkan penggemarnya jika kalah dalam pertandingan nanti.

"49 kali saya pergi ke sana (bertarung), itu adalah pertarungan satu lawan satu," ujar Mayweather.

Jika Mayweather menang melawan McGregor maka hal tersebut akan memperpanjang rekornya yang tidak pernah kalah dalam 50 pertandingan di arena tinju profesional.

Sumber: BolaSport.com
Editor: Udin