Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Photo Anggota Paskibra di Pancur Berlumur Lumpur Jadi Viral
Oleh : Nurjali
Jum\'at | 18-08-2017 | 13:38 WIB
paskibra-berlumur-lumpur1.gif Honda-Batam
Paskibra di Pancur Lingga Utara berlumur lumpur. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Linggautara - Lagi viral di media sosial, beberapa warganet unggah foto Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Pancur, Lingga Utara, Kabupaten Lingga, dengan kaki berlumur lumpur saat Upacara pengibaran bendera.

Uniknya para punggawa pasukan pengibar bendera yang terlatih ini, seakan tak gentar melewati lumpur dengan langkah tegak maju yang gagah berani.

Beberapa warganet ada yang menilai hal ini sebagai pertunjukan yang sangat positif bagi para pasukan pengibar bendera, namun banyak juga yang berkicau mengkritisi pemerintah yang membiarkan lapangan Sepakbola yang dijadikan tempat upacara tersebut, sebagai sesuatu yang harus menjadi perhatian pemerintah.

"Sungguh memprihatinkan, tolonglah diperhatikan dari dulu sampai sekarang lapangan ini seperti ini," sebut salah satu Netizen, di akun milih Zhe yang dikirim ke grup Ngopi Pagi, Kamis (17/8/17).

Kondisi lapangan Sepak Bola Senagai Kelurahan pancur kecamatan Lingga utara ini, adalah pusat Ibukota Kecamatan Lingga utara. Setiap hari-hari besar nasional dan hari besar lainnya lapangan yang berdekatan dengan SMA Negeri Pancur ini memang menjadi salah satu lokasi yang paling sering digunakan.

"Kalau pejabat pasti tidak asing dengan lokasi ini, tapi matanya tidak melihat," ucap salah satu akun milik Lukman sambil memposting foto lainnya di lokasi yang sama.

Setelah di posting di Akun milik Zhe Zhe ini, banyak para netizen lainnya yang membagikan foto tersebut hingga viral di facebook dan diberitakan juga di beberapa media online nasional.

Beberapa lokasi di Kabupaten Lingga ini tidak saja terjadi di Kecamatan Lingga utara, Ibukota Kabupaten Lingga Daiklingga, Kecamatan Lingga Timur juga melaksanakan Upacara bendera HUT RI Ke - 72 ditengah derasnya hujan.

Dibalik itu semua semangat anak-anak paskibra ini wajib diacungi jempol, semangat kemerdekaan untuk menaikan bendera merah putih agar berkibar di Kecamatan Lingga Utara, menjadi hal yang sangat luar biasa.

Editor: Yudha