Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Morata Siap Bangkitkan Chelsea saat Berhadapan dengan Tottenham
Oleh : Redaksi
Jumat | 18-08-2017 | 12:15 WIB
Morata-Chelsea1.gif Honda-Batam
Penyerang Chelsea Alvaro Morat. (Foto: Reuters/Tony O'Brien)

BATAMTODAY.COM, London - Penyerang Alvaro Morata tak cukup puas dengan gol pada laga perdananya bersama Chelsea di Liga Inggris pekan lalu. Masalahnya, dalam laga itu Chelsea harus bertekuk lutut di hadapan Burnley dengan skor 2-3.

Morata menyatakan kemenangan bagi tim merupakan hal yang terpenting di atas segalanya. Karena itu, dia berharap mereka bisa meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga pekan kedua, Ahad, 20 Agustus 2017.

"Saya selalu berpikir seperti seorang juara dan saya ingin memenangi semuanya yang mungkin dimenangkan. Musim lalu Chelsea memenangi Liga Inggris dan sekarang kami akan mencoba melakukannya lagi dan mungkin memenangi Liga Champions," ujarnya.

Morata memang tampil ciamik pada laga perdananya di Liga Inggris. Tak hanya menciptakan gol, dia juga menciptakan assist bagi gol kedua Chelsea yang diciptakan David Luiz.

Penyerang asal Spanyol itu mengaku sudah merasa nyaman berada di Chelsea. Menurut dia, Chelsea merupakan tim yang cocok untuk dirinya melakukan lompatan karier.

"Saya harus membuat lompatan dalam karier saya dan saya berada di tempat yang tepat, klub yang sempurna untuk melakukan itu. Saya memiliki semua hal yang saya butuhkan dan jika saya bisa bekerja keras, saya akan bisa melakukan hal yang baik. Saya memiliki motivasi yang sangat besar," ucapnya.

Kekalahan pada laga pertama membuat Chelsea kini berada di peringkat ke-14 Liga Inggris. Mereka harus mengejar kemenangan karena rival-rivalnya, seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, serta Arsenal, meraih poin penuh pada laga pekan pertama.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha