Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Laki-laki dalam Got Depan Mako Brimob Penuh Luka Lebam
Oleh : Yosri Nofriadi
Selasa | 15-08-2017 | 15:50 WIB
evakuasi-mayat1.gif Honda-Batam
Evakuasi mayat dalam got dekat Mako Brimob Polda Kepri. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban yang ditemukan tewas di dalam got depan Mako Brimob Polda Kepri.

Ia juga belum bisa memastikan adanya dugaan korban pembunuhan atau begal. Begitu juga dengan korban lakalantas tabrak lari, karena jenazah korban ditemukan dalam gorong-gorong.

"Saya belum bisa pastikan dan menyimpulkan. Ini perlu pendalaman karena semua kemungkinan ada. Dari hasil pemeriksaan sementara di tubuh korban terdapat luka lebam" ujar Hadrianto di lokasi kejadian.

Sementara warga yang di lokasi kejadian cukup yakin jika korban tanpa identitas itu korban pembunuhan atau korban begal. Itu karena jenazah korban ditemukan di dalam gorong-gorong yang berukuran kecil, sepertinya sengaja dibuang oleh orang lain. Apalagi, tubuh korban penuh luka lebam.

Tidak hanya itu saja, jika korban kecelakaan lalu lintas pasti motor korban ada di sekitar lokasi. Ini di lokasi kejadian hanya ditemukan serpihan body sepeda motor yang belum dipastikan sepeda motor jenis apa.

"Kalau secara logika, korban sengaja dibuang ke dalam gorong -gorong. Bisa jadi ini korban begal karena di lokasi tak ada motor korban. Jangan-jangan motor korban dibawa kabur pelaku begal. Kalau korban kecelakaan pasti ada motornya di sini. Apalagi sepanjang jalan di sini cukup rawan malam hari," ujar Darius, seorang warga yang ditemui di lokasi.

Editor: Yudha