Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Got Depan Mako Brimob Polda Kepri
Oleh : Hadli
Selasa | 15-08-2017 | 10:50 WIB
mayyat-got-00.gif Honda-Batam
Mayat pria telungkup di dalam got depan Mako Brimob Polda Kepri. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam got Jalan Trans Barelang, tak jauh dari Mako Brimob Polda Kepri, tepatnya di jalan masuk Perumahan Medio Raya, Kecamatan Sagulung, Selasa (15/8/2017) sekira pukul 09.20 WIB.

Kabid Humas Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi S Erlangga, membenarkan temuan mayat tersebut. Berdasarkan laporan yang yang diterimanya, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan Defri, penjual gorengan.

"Saudara Defri melaporkan kepada Piket Penjagaan Sundang 01 MakoSatbrimob Polda Kepri karena telah melihat mayat laki-laki di dalam got," kata Erlangga, Selasa (15/8/2017).

Anggota Brimob yang menerima kaporan, langsung melakukan pengecekan dan mengamankan sekitar area. Selanjutnya berkoordinasi degan Polsek Sagulung.

"Saat ini area telah diamankan oleh Satbrimob Polda Kepri. Dan telah dilakukan koordinasi dengan Polsek Sagulung atas penemuan mayat tersebut," ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, identitas mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi telungkup berpakaian kaos oblong warna coklat belum dapat diketahui. Juga belm diketahi apakah ini kasus pembunuhan atau tidak.

Editor: Gokli