Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Ini Ditemukan Tewas di Hutan Dam Duriangkang, Wajahnya Penuh Belatung
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 09-08-2017 | 14:14 WIB
mayat-duriangkang1.gif Honda-Batam
Mayat yang ditemukan di hutan DAM Duriangkang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang laki-laki yang diketahui bernama Yoga Lanang Setiawan (29), ditemukan dalam kondisi tewas di Hutan Dam Duriangkang, depan Perumahan Cendana, Rabu (9/8/2017) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Keterangan yang diperolah, mayat itu ditemukan pertama kali oleh Suroso, warga sekitar yang tengah mencari burung. Wajahnya tidak dapat dikenali karena tertutul belatung. Sementara pada bagian tubuh tambah bekas darah.

Menurut Suroso, saat itu ia tengah mencari burung ke hutan. Begitu masuk sekitar 50 meter, ia melihat bentuk aneh tergeletak di atas rumput.

Begitu didekati, ia baru mengetahui bahwa itu adalah mauat seseorang dengan posisi telentang. "Melihat mayat, saya kaget dan langsung meninggalkan lokasi, menemui teman saya," ungkapnya.

Setelah memberitahukan kepada temannya, mereka sepakat melaporkan kepada pihak kepolisian terkait apa yang ditemukan. "Saya tidak berani berbuat apa-apa, makanya langsung kabur dan memberitahu kawan saya. Kemudian kami melaporkan pada polisi. Kondisinya memang seperti itu sampai polisi datang," jelasnya.

Saat ini, jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Di lokasi, juga ditemukan dompet berisikan identitas yang bersangkutan.

Terkait penyebab kematiannya, sampai sekarang belum bisa dipastikan. Pewarta juga belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Yudha