Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Event Idul Fitri Cup Sei Enam Akhirnya Dimenangkan Tim Shark FC
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 07-08-2017 | 19:50 WIB
Apri-berikan-piala-jura-I.gif Honda-Batam
Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama istri memberikan piala dan hadiah pada event Idul Fitri Cup ke-38 (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Akhirnya Shark FC keluar sebagai pemenang dalam event sepek bolak Idul Fitri Cup, di Kampung Sei Enam Laut, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Senin (7/8/2017).

Sebelumnya, pertandingan kedua sebelasan antara Shark FC Vs Indra Sakti bersaing sangat sengit, hingga waktu normal scor bertahan 1-1. Akhirnya wasit pemimpin pertandingan memutuskan untuk kedua kesebelasan melakukan tendangan finalti. Dari hasil tendangan finalti itu, Shark FC unggul dua angka dengan scor akhir 4-2.



Usai pertandingan, Lurah Sei Enam, Indra kepada BATAMTODAY.COM membenarkan pertadingan sepak bola Idul Fitri Cup 2017 dimenangkan oleh Shark FC. Hasil ini diperoleh dari adu finalti. Dengan scor akhir 4-2, Shark FC unggul dua angka dari Indra Sakti.



"Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Shark FC, unggul dua poin dari lawannya yakni Indra Sakti," beber Indra usai pertandingan, Senin (7/8/2017).



Di akhir wawancaranya, Indra menuturkan bahwa even Idul Fitri Cup ini, sudah menjadi agenda rutin di wilayah yang ia pimpin saat ini, yakni Kelurahan Sei Enam. Uniknya even ini digelar setiap bulan Syawal dalam kurun waktu satu bulan. Dengan maksud bertanding sembari menjalin tali silaturahmi.



"Ini mamang sudah menjadi agenda rutin tahunan di Kampung Sei Enam. Sedangkan even ini sudah yang ke-38 kalinya digelar, dan akan terus berlanjut untuk tahun tahun yang akan datang," tutur Indra.

Editor: Udin