Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabupaten Bintan Kembali Raih Adipura, Petugas Kebersihan Dapat Bonus Rp 500 Ribu
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 03-08-2017 | 16:02 WIB
satgas-kebersihan1.gif Honda-Batam
Petugas Kebersihan Kabupaten Bintan mengangkat Piala Adipura. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Bintan berikan bonus kepada satgas kebersihan Bintan yang sudah sukses menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih, hingga Bintan Kembali mendapatkan penghargaan Piala Adipura untuk yang ketiga kalinya.

 

"Kita apresiasi sekali atas kerja keras satgas keberihan kita, yang selama ini menjaga lingkungan agar tetap bersih. Sehingga Bintan kembali meraih penghargaan ini (Adipura)," ungkap Apri di Halaman Kijang City Walk (KCW), Kamis (3/8/2017).

Besaran bonus yang akan diberikan kepada pasukan kuning, sebesar Rp 500 ribu per orang. Menurut Apri jangan dilihat dari jumlahnya, namun komitmen dalam memberikannya.

"Untuk per orang akan diberikan Rp 500 ribu, namun jangan melihat dari jumlahnya, tapi lihat komitmen kami dalam memberikannya," kata Apri.

Untuk kedepanya, Apri berharap penghargaan bisa dipertahankan, agar Bintan bisa merebut kembali piala adipura ini. Serta untuk satgas kebersihan agar bisa lebih meningkatkan kembali kinerjanya, dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih.

"Semoga tahun depan kita bisa raih kembali penghargaan adipura ini, dan tidak hanya di Bintim saja, namun didaerah lain yang masih masuk wilayah Bintan juga bisa mendapat mendapatkannya," harap Apri.

Editor: Yudha