Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perayaan HUT RI ke-72 di Kelurahan Kijang Kota Dimeriahkan Beragam Lomba
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 03-08-2017 | 12:38 WIB
Lurah-Kijang-Kota1.gif Honda-Batam
Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Memeriahkan RI ke-72, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur gelar lomba bola voli, domino dan berbagai permainan rakyat.

Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya menyampaikan, jelang perayaan HUT RI wilayah kerja yang dipimpinan akan semarak dengan berbagai perlombaan.

"Saya pastikan, perayaan hari kemerdekaan akan ramai dan meriah karena masyarakat disuguhkan dengan perlombaan-perlombaan yang akan menghibur," beber Anton, Kamis (3/8/2017).

Perlombaan ini, kata Anton bertujuan untuk menyambut hari kemerdekan RI, selain itu juga agar lebih mempererat rasa persaudaraan antar sesama. Dengan adanya perlombaan ini masyarakat dipastikan akan fokus dan seling bertemu.

"Dengan adanya perlomabaan ini, masyarakat bisa lebih kompak lagi," ujar Anton.

Dua perlombaan itu, akan selesai hingga tanggal 16 Agustus. Dan puncaknya tepat pada 17 Agustus, pihaknya akan menggelar berbagai permainam rakyat termasuk perlombaan panjat pinang yang menjadi puncak perlombaan.

"Jadi nanti pas 17 Agustus, kita akan menggelar berbagia macam permainan rakyat. Dan panjat pinang yang akan menjadi puncak perlombaan," timpal Anton.

Editor: Yudha